WARNING:  This product contains nicotine, Nicotine is an addictive chemical.
Home / Media / ID

Vuse Alto Pods Near Me: rasa, harga, baterai, ulasan, berapa banyak hit, dan cara mengisi ulang.- Grosir Vape Sekali Pakai

24th Sep 2022 | 130 | william wang

1.Temukan toko Vape yang menjual pod Vuse Alto di dekat saya

Menggunakan alat pencari Vape gratis ini untuk membantu Anda menemukan toko-toko Vuse Alto pods vape di dekat saya (lokasi saya).

2. Apa yang dimaksud dengan pod Vuse Alto? Berapa harga pod Vuse Alto?

Vuse Alto Pods kompatibel dengan Vuse Alto vape kit dan tersedia dalam berbagai rasa yang memuaskan. Pod memiliki semua komponen yang dibutuhkan untuk membuat uap, yang membuat semuanya tetap sederhana. Setiap Pod juga memiliki jendela yang jelas untuk melihat level cairan Anda.


Vuse Alto Pods hadir dalam empat rasa Vuse yang paling populer yaitu:

  • Pod Alto Rasa Asli

Paket ini digunakan dengan starter kit Vuse Alto dan mengandung 5% atau 2,4% nikotin. Paket ini dijual dengan harga $14,99.

  • Pod Alto Tembakau Emas

Pods ini dibuat dari bahan yang dapat diandalkan, dan direkayasa agar anti bocor sehingga dapat mencegah tumpahan. Golden Tobacco Pods dirancang oleh VUSE dan memungkinkan rasa gaya premium yang dapat membasmi keinginan dengan cepat.



  • Pod Alto Rasa Mentol

Menthol Flavor Alto Pods adalah mentol dengan rasa standar dengan sentuhan akhir es peri. Pod ini menawarkan pod rasa mentol yang menyegarkan. Tersedia dalam 5% nikotin.


Nilai jual mereka adalah bahwa mereka memiliki kadar garam nikotin tertinggi yang tersedia. Mereka menawarkan 6%, yang sudah lebih tinggi dari pod 5% asli.

  • Harga$ 13,49 per bungkus 2 polong (di Vapor4Life)
  • Rasa Polong Vuse Alto: Tembakau yang kaya, Tembakau Emas, dan Menthol.

3. Ulasan pod Vuse Alto

Vuse Alto Pod adalah vape pemula yang tersembunyi dengan rasa yang telah diisi sebelumnya yang terdiri dari menu terpotong dari tiga rasa: Tembakau emas, Tembakau kaya, dan Menthol.


Vuse Alto Pod menampung 1.8 mL jus dan memiliki kapasitas baterai 350mAh. Pod untuk alto terbuat dari plastik transparan.


Corongnya sedikit pipih dan sedikit melengkung, membuatnya sangat nyaman di bibir.

4. Baterai pod Vuse Alto: berapa lama pod Vuse Alto bertahan?

Vuse Alto Pod menawarkan baterai 350mah yang dapat bertahan satu hari hingga satu setengah hari tergantung pada seberapa sering digunakan.


Selain itu, baterai ini mengisi daya dengan cepat dan kabel pengisi daya cukup panjang untuk dapat di-vape saat mengisi daya. Pod menahan baterai dengan sangat baik dan mudah dipisahkan.

  • Berapa banyak isapan dalam pod Vuse Alto Pod?

Anda dapat menikmati hingga 500 isapan menyegarkan per kartrid dengan vaporizer Vuse Alto Anda.

5. Bagaimana cara membuka pod Vuse Alto

Ikuti prosedur langkah demi langkah ini untuk membuka pod Vuse Alto;

  • Pertama, gunakan obeng untuk membuka tutup pod dengan menariknya ke atas secara perlahan.
  • Setelah melepas tutupnya, frasa selanjutnya adalah melepas penutup silikon yang melindungi e-juice vape agar tidak keluar. Anda dapat melepas penutup silikon dengan bantuan tangan Anda dan membuat pegangan dengan jari-jari Anda.

6. Cara mengisi ulang pod Vuse Alto

Anda dapat mengisi ulang pod Vuse Alto dengan melakukan hal berikut;

Saat Anda mengeluarkan paking karet, bilas dengan baik dan biarkan mengering. Bilas juga bagian koilnya. Bilas pod itu sendiri juga dan pastikan bahwa setelah Anda mengisi pod, Anda tidak mendapatkan gelembung di dalam tabung tengah.

Saat mengisi, pastikan Anda mengisinya hingga titik di mana paking berada dan letakkan paking pada sistem koil sebelum menempatkannya di dalam pod. Setelah Anda menyatukan semuanya kembali, tekan sisi-sisinya dengan lembut sampai gelembung berhenti mengambang ke arah corong.

Biarkan selama beberapa menit sebelum memukulnya, dan setiap kali, Anda akan mendapatkan pod isi ulang yang bagus dan halus.

Berikut ini tautan ke video lengkap tentang cara membuka pod Vuse Alto:

7. Mengapa pod Vuse Alto saya tidak kena (tidak berfungsi)?

Jika Vuse Alto Anda gagal menghasilkan uap, atau tampaknya tidak berfungsi, cobalah yang berikut ini;

  • Isi daya baterai
  • Ganti tangki yang sudah diisi sebelumnya
  • Bersihkan sambungan antara baterai dan tangki dengan cara melepaskan tangki dari baterai dan menyeka bagian penghubungnya dengan kain yang sedikit basah.

Jika hal di atas tidak membantu, mungkin baterai telah kehilangan dayanya dan perlu diganti.

8. di mana membeli Vuse Alto di dekat saya?

Anda dapat dengan mudah menemukan toko Vape di sekitar dengan bantuan pencari toko VUSE. Anda hanya perlu memasukkan alamat Anda dan menggunakan daftar toko di peta dan itu akan dikirimkan kepada Anda dalam waktu singkat.

Juga, dapat dibeli di berbagai toko fisik seperti Vuse waterfront, vuse canal walk, vuse gathway dan toko-toko lain di sekitarnya.

Mencari Pemasok Grosir Vuse Alto Pods: Coba UPENDS

Klik di sini untuk menjadi mitra kami:

Klik di sini untuk menghubungi kami dan melihat lebih banyak produk terbaru: