WARNING:  This product contains nicotine, Nicotine is an addictive chemical.
Home / Media / ID

Bagaimana cara mengisi ulang vape sekali pakai? - Grosir Vape Sekali Pakai

24th Sep 2022 | 1817 | william wang

Setelah model pertama yang diluncurkan beberapa waktu lalu, vaporizer atau "vape" di mana merokok dilakukan melalui alat penguap yang harus diisi dengan cairan yang disebut "e-liquid", kini menjadi mode. Mari kita lihat di bawah ini panduan langkah-langkah untuk mengetahui cara mengisi vaporizer dengan cepat.

Vaporizer diisi ulang melalui proses yang sederhana dan mudah, dan setelah Anda menguasainya, Anda dapat melakukannya dengan cepat kapan saja. Vape terdiri dari beberapa bagian, dan salah satunya adalah tangki kecil tempat kita harus menempatkan cairan untuk vape.

Tangki tersedia dalam format isi atas dan isi bawah, dan cara Anda mengisinya akan bergantung pada format itu. Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus melepaskan tangki dari badan rokok elektronik atau mod (baterai) Anda dan kemudian menempatkan beberapa tetes cairan langsung pada koil sebelum melanjutkan mengisi ulang tangki, seperti yang kami jelaskan.

Langkah-langkah untuk mengisi ulang vaporizer isi atas

  1. Untuk mengisi ulang tangki isi ulang, mulailah dengan melepaskannya dari badan rokok Anda.
  2. Lepaskan alasnya dan lepaskan koil dengan hati-hati. Dalam kebanyakan kasus, koil akan meluncur keluar. Basahi koil dengan beberapa tetes e-liquid menggunakan pipet untuk menempatkan setetes e-liquid di dalam setiap lubang. Pasang kembali koil dan masukkan alat penyemprot kembali ke dalam tangki.
  3. Selanjutnya, buka bagian atas tangki untuk menambahkan e-liquid Anda. Sebagian besar e-liquid dilengkapi dengan pipet untuk membuat penambahan e-liquid cepat dan sederhana. Lanjutkan mengisi sampai Anda mencapai garis pengisian tangki (Anda tidak boleh melebihi garis itu karena hal itu akan membuat vaporizer jenuh, dan selain menetes, pada akhirnya akan berhenti bekerja).
  4. Pasang kembali tangki dan kencangkan kembali semua bagiannya. Pastikan untuk menyeka cairan yang tumpah sebelum memulai.
  5. Biarkan e-liquid terendam selama beberapa menit agar koilnya benar-benar jenuh. Kemudian nyalakan perangkat Anda, dan Anda siap untuk pergi.

Langkah-langkah untuk mengisi ulang vaporizer isi bawah

  1. Pertama, untuk mengisi ulang vaporizer isi bawah, mulailah dengan melepas tangki dari badan rokok Anda. Selanjutnya, buka tutup badan koil dan lepaskan dari bagian atas tangki.
  2. Isi ulang koil dengan satu atau dua tetes e-liquid di setiap lubang koil.
  3. Selanjutnya, buka seluruh bagian bawah vaporizer Anda, sehingga Anda memiliki akses ke tangki itu sendiri.
  4. Sebagian besar cairan elektronik dilengkapi dengan pipet untuk memudahkan pengisian. Tempatkan pipet pada bagian dalam tangki dan lepaskan cairan elektronik ke dalamnya hingga mencapai garis pengisian.
  5. Pasang kembali tangki, berhati-hatilah untuk menyeka tumpahan e-liquid yang mungkin terjadi. Biarkan cairan meresap selama beberapa menit untuk memastikan bahwa koil memiliki cukup waktu untuk jenuh.

Mengisi vaporizer itu mudah, tetapi penting juga bahwa sebelum mengisi tangki, kita mencucinya agar benar-benar bersih saat kita akan memasukkan cairan, sehingga memastikan rasa yang lebih baik saat vaping.

Klik di siniuntuk mengakses video yang akan membantu Anda lebih memahami cara melakukan tugas ini.

Mengapa pena vape sekali pakai saya tidak berfungsi?

Itu adalah pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri sendiri segera setelah Anda menerima kit rokok elektronik Anda. Itu tiba di rumah, dan Anda membuka paket, Anda menagih dan tidak ada apa-apa, tidak ada buku instruksi, tidak ada informasi di internet, langkah-langkah yang harus diikuti untuk melihat masalahnya. Tapi di sini, kami memberikan solusinya untuk Anda:

  1. Alat penyemprot yang rusak atau cacat:

Jika lampu baterai menyala saat Anda menekan tombol, tetapi tidak ada asap yang keluar, mungkin masalahnya ada di alat penyemprot. Jika Anda memiliki alat penyemprot lain, Anda harus mencobanya untuk mengesampingkan masalahnya.

  1. Tidak ada cairan di alat penyemprot:

Mungkin dengan ilusi berhenti merokok, Anda lupa memasukkan cairan ke dalam rokok, dan itulah sebabnya tidak ada uap yang keluar. Jika demikian, buka corongnya dan taruh cairan di tepi-tepi dinding, jangan pernah di tabung tengah (di situlah uap keluar). Coba lagi untuk melihat apakah itu masalahnya.

  1. Baterai rusak:

Jika baterai tidak menyalakan lampu ketika Anda menekan tombol dan Anda telah mencoba menekan 5 atau 6 kali berturut-turut dan tidak ada apa-apa, mungkin masalahnya ada di baterai. Jika Anda memiliki baterai lain, Anda harus mencobanya atau membawanya ke toko untuk membeli yang lain atau meminta baterai Anda diganti.

  1. Alat penyemprot yang meleleh:

Jika Anda menggunakan rokok setiap hari setelah satu bulan, sewaktu-waktu, alat penyemprot dapat berhenti bekerja, dan Anda harus membeli alat penyemprot lain. Jika alat penyemprot Anda adalah CE 5 atau lebih tinggi, Anda dapat dengan mudah mengubah resistansinya. Jika itu adalah CE 4, Anda harus membuangnya. Ini karena resistansi yang memanaskan uap memiliki umur yang terbatas; ketika resistansi mati, tidak ada lagi uap yang keluar dari rokok (1 bulan atau satu setengah bulan).

  1. Baterai memiliki umur yang lebih baik:

Baterai memiliki masa pakai 300 kali pengisian; dari 300 kali pengisian itu, baterai mulai kehilangan kekuatannya. Jika Anda terus menggunakannya, akan tiba saatnya baterai akan berhenti bekerja sepenuhnya; Anda harus mengisi baterai pada saat itu. 300 kali pengisian ulang, mengisi daya setiap hari akan bertahan sekitar sepuluh bulan, jadi Anda dapat menghitungnya.

Mengapa kartrid vape sekali pakai saya tidak berfungsi?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa hal ini mungkin terjadi:

  • Gelembung dan cairan keluar:

Resistensi rokok elektrik Anda dibanjiri cairan. Itu terjadi ketika terlalu banyak cairan memasuki elemen pemanas, dan itu membanjiri.

Di sini solusinya tergantung pada apakah alat penyemprot adalah saluran masuk udara atas atau saluran masuk udara bawah.

Asupan udara atas:gelembung vape, tetesan cairan melompat keluar, dan cairan naik ke mulut.

Untuk mengatasinya, kami sarankan Anda melepas corong (ujung tetes), membalikkan perangkat di atas kertas penyerap, dan menekan tombol selama 5-6 detik dalam posisi terbalik tanpa menghisap. Anda dapat menggoyangkannya sedikit untuk mengeluarkan kelebihan cairan di dalam elemen pemanas. Anda harus mengulangi operasi ini sampai Anda mendapatkan embusan bersih tanpa gelembung. Setelah itu, Anda dapat membersihkan saluran udara dengan baik dengan selembar kertas.

Asupan udara yang lebih rendah: vape mengalami kebocoran cairan dari bawah (bocor dari lubang pemasukan udara).

Untuk mengatasinya setelah resistansi dibanjiri, yang terbaik adalah membuka saluran masuk udara secara maksimal, letakkan tisu di sekitar lubang masuk udara dan tiup keras-keras melalui corong tanpa menekan tombol. Dengan cara ini, kelebihan cairan dari elemen pemanas akan mengalir keluar ke tisu.

  • Ketika saya vape, rasanya gosong:

Mungkin saja resistansinya sudah aus; setelah itu, solusinya adalah menggantinya dengan yang baru. Ingatlah bahwa jika elemen pemanas telah bekerja tanpa cairan di beberapa titik, kemungkinan besar kapas di dalamnya telah terbakar, dan satu-satunya solusi adalah mengganti elemen pemanas dengan yang baru.

Cairan tidak mengalir dengan benar di dalam resistor: Anda mungkin menggunakan cairan dengan kepadatan terlalu banyak, dan tidak masuk ke resistor dengan benar. Coba gunakan resistor dengan saluran masuk cairan yang lebih besar. Membuka saluran masuk udara lebih banyak membantu lebih banyak cairan mengalir.

Alat penyemprot kekurangan cairan. Menggunakan rokok elektronik dengan alat penyemprot kering dapat merusaknya secara serius. Isi ulang.

Ingatlah untuk melakukan isapan dalam-dalam agar kapas dibasahi dengan baik dan akan bekerja dengan baik.

  • Alat penyemprot tidak berfungsi dengan baik:

Biasanya, masalah ini diselesaikan dengan mengganti resistansi dengan yang baru.

Resistensi alat penyemprot memiliki masa pakai yang terbatas, dan perlu menggantinya secara berkala.

Periksa koneksi alat penyemprot dengan baterai dan resistor.

Penggunaan o-ring kehilangan efektivitas. Pukulan juga dapat merusak resistansi dan kaca, yang mempengaruhi keketatan air. Pada beberapa model, Anda dapat mengganti tangki pyrex atau mengganti o-ring.

  • Cairan bocor:

Jika berasal dari lubang saluran masuk udara, gunakan solusi yang diusulkan di atas. Jika disebabkan oleh gasket, periksa apakah gasket sudah tertutup dengan baik, periksa apakah elemen pemanas sudah terpasang dan dikencangkan dengan benar, periksa o-ring silikon, dan ganti jika perlu.

Sekarang Anda telah menyelesaikan semuanya!

Jika Anda ingin memulai usaha Anda ke dunia vaping, kami sarankan Anda mencoba merek UPENDS. Jika Anda mencari alternatif lain untuk vape dan cairan Anda, ini akan menjadi pilihan yang sangat baik.

Merek ini memiliki model vape yang sangat baik yang akan beradaptasi dengan cara yang lebih baik dengan apa yang Anda cari, terutama jika Anda ahli dalam dunia vaping.

Memasuki UPENDS.comAnda dapat menemukan vapers terbaik untuk menikmati pengalaman yang sehat dengan harga yang ramah anggaran untuk Anda.

Produk mereka disajikan dalam desain pena yang ringan dan mudah dibawa, sehingga Anda memiliki akses ke vape ke mana pun Anda pergi. Hal terbaiknya adalah berkat keragamannya yang luar biasa, Anda akan dapat melakukan vape lebih lama tanpa harus mengeluarkan lebih banyak uang daripada yang seharusnya.

Pilihan luar biasa yang dapat membantu Anda memiliki pengalaman vape yang lebih tinggi, dan sekarang UPENDS, merek rokok elektrik baru yang sedang naik daun, merekrut agen di seluruh dunia.